Berbagi seputar Internet, Komputer, Gatget dan flash handphone

Tuesday 5 April 2016

3 Aplikasi Terbaik Gratis Untuk Merekam Layar Ponsel Android

| Tuesday 5 April 2016
3 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Merekam Layar Android - Apabila anda ingin merekam aktifitas ponsel seperti membuat rekaman tutorial maupun merekam game yang sedang anda mainkan di smartphone, anda dapat melakukannya dengan aplikasi perekam pada smartphone android secara gratis. Aplikasi aplikasi perekam ini dapat membantu merekam segala aktivitas layar ponsel android anda dan akan di simpan sebagai file video.

Sehingga dapat anda putar kembali di ponsel maupun komputer. baiklah hendshare akan berbagi aplikasi aplikasi terbaik perekam layar android gratis sebagai berikut. Sebelumnya perlu anda ketahui sebelum menggunakan aplikasi aplikasi ini, ponsel android anda harus sudah di-root, apabila ponsel anda belum di root anda bisa membaca artikel tentang Root Disini

3 Aplikasi Gratis Terbaik Untuk Merekam Layar Ponsel Android

#1 Rec. (Screen Recorder) 
3 Aplikasi Terbaik Gratis Untuk Merekam Layar Ponsel Android
Rec. (Screen Recorder)
 Rec. merupakan sebuah aplikasi android yang berfungsi untuk merekam layar ponsel android dengan tampilan yang elegan. Untuk menjalankan apliasi ini, anda harus mensetting dahulu Bitrate dan durasi yang anda inginkan. anda juga dapat mengaktifkan rekaman audio dan dapat memberi nama pada rekamannya. apabila sudah di setting sesuai yang anda inginkan, untuk memulai merekam anda tinggal teken  tombol "Record" maka aplikasi ini akan memulai rekaman layar ponsel android anda.


#2 SCR Screen Recorder
3 Aplikasi Terbaik Gratis Untuk Merekam Layar Ponsel Android
SCR Screen Recorder
SCR merupakan suatu aplikasi perekam layar ponsel android sama halnya dengan aplikasi rec. Aplikasi SCR ini menampilkan shortcut yang terdapat 3 tombol: untuk merekam, untuk settingan, dan untuk keluar aplikasi. anda dapat mengatur jenis encoder, resolusi, bitrate dll, apabila aplikasi ini mulai merekam anda akan melihat shortcut pada sisi kanan layar ponsel android anda. Aplikasi ini terdapat dua jenis yang versi berbayar(Pro) dan yang gratis



#3 Shou.TV (Screen Recorder Pro)
 
3 Aplikasi Terbaik Gratis Untuk Merekam Layar Ponsel Android
SCR Screen Recorder


Shou TV merupakan aplikasi terbaik untuk merekam game di bandingkan dengan aplikasi aplikasi yang sudah di bahas di atas sebab aplikasi perekam ini memiliki beberapa kelebihan pada waktu (durasi), tidak ada iklan, ukuran tidak terbatas, sistem API yang stabil serta akselerasi perangkat keras dalam memprose rendering dan encoding, dan juga apabila Os android anda menggunakan android 5.0 Lolipop bisa langsung berjalan tanpa harus di root.


Demikianlah 3 Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik gratis yang dapat anda coba semoga membantu anda dalam merekam segala aktifitas layar ponsel android. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Related Posts

No comments:

Post a Comment