Berbagi seputar Internet, Komputer, Gatget dan flash handphone

Tuesday 5 April 2016

Cara Cek ID Outlet Operator Telkomsel

| Tuesday 5 April 2016
Cara Cek ID Outlet Operator Telkomsel - Pada artikel sebelumnya telah di share tentang bagaimana cara registrasi kartu perdana/Sim card telkomsel menggunakan ID Outlet. Apabila anda belum membacanya bisa di baca disini. perlu anda ketahui bahwa pada peraturan pemerintah sekarang dalam melakukan pendaftaran kartu perdana/sim card di haruskan menggunakan identitas asli dan harus di daftarkan pada outlet/konter waktu anda beli kartu tersebut.

Cara Cek ID Outlet Operator Telkomsel
ID Outlet Operator Telkomsel

Dengan adanya peraturan itu maka setiap outlet/konter di wajibkan memiliki ID outlet yang berguna untuk mengaktivasi kartu perdana sehingga dapat di pertanggung jawabkan untuk menghindari hal hal seperti penipuan undian melalui telpon dll. setiap outlet mempunyai ID outlet yang berbeda beda, anda dapat mengeceknya melalui kartu M-kios. M-kios itu sendiri adalah kartu sim khusus untuk transaksi pulsa telkomsel.



Untuk mengecek ID outlet anda tinggal akses *181# maka akan menampilkan menu berbagai pilihan. pilih pilihan Cek ID POS, kemudian anda akan menerima sms konfirmasi nomor ID outlet anda seperti gambar berikut

Cara Cek ID Outlet Operator Telkomsel
ID Outlet



Apabila kartu M-kios anda belum bisa digunakan untuk mengecek nomer id outlet maka anda perlu menghubungi Sales telkomsel di daerah anda atau bisa juga langsung datang ke Grapari terdekat untuk mendapatkan informasi. Sekian saja tentang cara cek nomor outlet id semoga membantu teman teman outlet sedang mengalami kesulitan dalam mengecek id outlet semoga bermanfaat dan terima kasih.

Related Posts

No comments:

Post a Comment